Minggu, 09 Oktober 2011

MY ACTIVITY

MY  ACTIVITY


Assalamualaikum,hai semua teman2 yang baik hati yang sudah mengunjungi blog saya,kali ini saya akan menulis tentang aktifitas saya sehari2 sebagai mahasiswa,baiklah sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya agar teman2 bisa lebih mengenal saya.Ok check it out…


Nama Lengkap     :JULI ANA
Temtala                 : Batu bara,8 Mei 1990
Pendidikan             : S1 sistem informasi,STMIK Budidharma,medan.
Hoby                     : Bernyanyi,Volly,Bandminton
Buku                      : Cerdas mengobati hati sendiri(Tombo Ati)
Novel                     : Ayat_Ayat Cinta
Motto                    : Maju terus pantang mundur.


senin,aktifitas saya pada hari senin adalah:
    Pukul 05:15,shalat shubuh
    Pukul 07:00 melakukan pekerjaan rumah dan sarapan
    Pukul 10:15 saya mengikuti pengajian intensif
    Pukul 12:30 shala dzuhur
    Pukul 13:15 makan siang dan 14:20 saya tidur siang
    Pukul 15:35 mandi dan shalat ashar
    Pukul 17:00 nonton Tv atau ngumpul bareng teman2
    Pukul 18:45 shalat maghrib dan 19:00 membaca Al-Qur’an
    Pukul 19:30 shalat isya dan setelah shalat isya saya belajar,mengerjakan tugas dan membaca buku motivasi atau buku lanjutan
    Pukul 10:35 tidur…


*)Selasa,hari selasa aktifitas saya tidak berbeda jauh dengan hari senin,bedanya kalau hari senin saya  di kos dan tidak ada jadwal kuliah,sedang hari selasa saya ada jadwal kuliah…
*)rabu,kamis,jum’at dan saptu,aktifitas saya hari tersebut  juga hanya sebatas kampus dan rumah sj selain itu tidak ada akrifitas yang lain di luar rumah
*)migggu,saya beristirahat
yAchhh…begitulah aktifitas saya sehari2 selama seminggu,tidak ada aktifitas yang lain yang saya lakukan sehari2 selain ke kampus dan di kos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar